No. SK: KPTS.04/DISDUK DAN PENCAPIL/I/2024
3 Hari:
TTE; dan
Setelah persyaratan dinyatakan lengkap oleh petugas pelayanan dan tidak terjadi gangguan jaringan komunikasi data dan atau sarana prasarana yang dibutuhkan untuk penyelesaian dokumen
3 Hari Lebih:
Jika persyaratan tidak lengkap, jaringan terganggu dan sarana prasarana tidak mendukungTidak dipungut biaya
Kartu Keluarga
Kotak Pengaduan: 1. Alamat 2. Email 3. SMS/WA 4. Telpon 5. Website 6. Media Sosial
7. Lain-lain |
: : : : : :
: |
Jl. Swarna Bumi No. 04 Tembilahan pengaduan.dukcapil.inhil@gmail.com 0822 6882 9668/0822 6882 9757 (0768) 21906 https://disdukcapil.inhilkab.go.id Facebook : Dukcapil Inhil Instagram : disdukcapil_inhil Survey kepuasan mobile |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreJAFUNG INOVASI PELAYANAN