Pelayanan Promosi Kesehatan Masyarakat

No. SK: 400.7.2.005/SK/PKM.KRM/II/2024

  1. -

  1. Menerima informasi untuk melakukan kegiatan Promosi Kesehatan dari sumber- sumber lain seperti Dinas Kesehatan, Posyandu, Laporan Masyarakat, Tim terpadu, dan dari sumber lainnya;
  2. Membuat jadwal Kegiatan (Jenis Program dan lokasi kegiatan yang disetujui oleh kepala puskesmas);
  3. Kegiatan dilakukan sesuai dengan rencanamengacu dengan pedoman yang ada dan melibatkan pihak terkait;
  4. Petugas membuat laporan hasil kegiatan dan buku kegiatan kunjungan petugas yangdikunjungi;
  5. Membuat laporan bulanan untuk diserahkan ke Dinas Kesehatan.

Tergantung Instruksi Dari Sumber-Sumber Informasi Promosi Kesehatan Minimal 1 Bulan Satu Kali

Tidak dipungut biaya

1) Refreshing Kader 2) PHBS 3) Germas

  1. SMS Centre / Whatsapp : 085352887773/089530283405
  2. E-Mail : pkmkarangmulya04@gmail.com Telepon : (0262) 2246331
  3. Facebook : Puskesmas Karangmulya 
  4. Instagram : puskesmas_karangmulya 
  5. Website: pkm-karangmulya.garutkab.go.id 
  6. secara Tertulis Melalui :Surat yang ditujukan langsung Kepada Kepala UPT Puskesmas Karangmulya 

       7. Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-