Tenggat waktu penyelesaian layanan menyesuaikan dengan jenis layanan yang diajukan
Tidak dipungut biaya
Dokumen SP2D, Dokumen Daftar Gaji, Dokumen Anggaran Kas dan SPD, Dokumen SKPP
Pelaksanaan penanganan pengaduan terkait Layanan Koordinasi dan Pengelolaan Perbendaharaan Daerah meliputi :
a. Pengaduan secara langsung melalui Bidang Perbendaharaan yang terlebih dahulu melapor pada Front Officer BPKAD Kab. OKU Timur
b. Pengaduan melalui aplikasi LAPOR SPAN yang akan diteruskan admin kepada Pejabat Pengelola Pengaduan BPKAD untuk selanjutnya diinformasikan kepada Bidang terkait agar secepatnya ditindaklanjuti
c. Pengaduan via komunikasi seluler Whatsapp Grup Info Keuangan OKU Timur
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store