Instalasi Gizi

  1. Form daftar pasien rawat inap

  1. Ahli gizi melakukan visitasi ke ruang rawat inap
  2. Pasien rawat inap, atas perintah dokter yang memeriksa atau berkolaborasi dengan ahli gizi mendapat diet sesuai dengan penyakitnya.
  3. Ahli gizi menulis rekapan makan pasien sesuai perintah dokter dan kondisi pasien
  4. Pasien mendapatkan diet dari instalasi gizi dan dilakukan Quality Control
  5. Ahli gizi melakukan pengkajian gizi meliputi : assesmen, diagnosis dan intervensi
  6. Ahli gizi memberikan konseling gizi kepada pasien

Ketepatan waktu pemberian makanan kepada pasien adalah ketepatan penyediaan makanan pada pasien sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan

1. Biaya Pelayanan Pasien umum/ Asuransi Pihak Ketiga : Perbub Poso No. 21 tahun 2022 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan di RSUD Poso 2. JKN sesuai Permenkes RI Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan (Tarif Ina-CBGs)

1. Penyelenggaraan makanan pasien 2. Konsultasi gizi meliputi semua penyakit yang memerlukan diet 3. Makanan pasien

Call Center : 0811 455 179 Kotak Saran : Email : rsudposolayanan@gmail.com FB : Rumah Sakit Umum Daerah Poso (RSUD Poso)"
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Gizi"