Instalasi Rawat Inap

  1. Pasien telah mendaftar di Rekam Medik
  2. Membawa dokumen medis rawat inap
  3. Membawa surat MRS dari dokter Rawat Jalan atau IGD

  1. Lama Waktu Penyelesaian Pelayanan
  2. Lama waktu penerimaan pasien baru :
  3. Mulai petugas rawat inap menerima informasi adanya pasien baru sampai siap menerima pasien baru ? 60 menit
  4. Lama waktu pelayanan administrasi pasien pulang :
  5. Mulai dokumen medik selesai ditanda tangani dokter sampai perincian biaya selesai dibuat 1 jam (computer kondisi baik).
  6. Prosedur Proses Penyelesaia Pelayanan :
  7. Pasien beserta persyaratan administrasinya datang ke Instalasi Rawat Inap diantar oleh petugas Rawat Jalan atau IGD, diterima oleh Perawat Rawat Inap.
  8. Perawat melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital dan tindakan sesuai instruksi dokter pengirim.
  9. Perawat melakukan konsul kepada dokter spesialis ruangan tentang kondisi pasien yang diterima dari Poliklinik/IGD pada saat jam kerja.
  10. Perawat bekerjasama dengan Farmasi Klinis dan Ahli Gizi ruangan melakukan perawatan sesuai dengan advis dokter yang merawat dan mengacu pada Standar Prosedur Operasional (SPO) tindakan yang ada.
  11. Bila keadaan pasien memburuk, segera dilakukan konsul ke DPJP dan telepon dokter jaga untuk tindakan lebih lanjut.
  12. Setelah dinyatakan perawatan selesai oleh DPJP yang merawat, maka Farmasi Klinis menyiapkan obat, perawat/administrasi menyerahkan persyaratan pada keluarga pasien untuk KRS.
  13. Keluarga pasien menyelesaikan proses pembayaran di Kasir Pembayaran serta keluarga mengambil obat untuk dibawa pulang.

Visite dokter spesialis adalah kunjungan dokter spesialis setiap hari kerja sesuai dengan ketentuan waktu kepada setiap pasien yang menjadi tanggungjawabnya, yang dilakukan antara jam 08.00 sampai dengan 14.00

1. Biaya Pelayanan Pasien umum/ Asuransi Pihak Ketiga : Perbub Poso No. 21 tahun 2022 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan di RSUD Poso 2. JKN sesuai Permenkes RI Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan (Tarif Ina-CBGs)

1. Pelayanan rawat inap Penyakit Bedah 2.Pelayanan rawat inap Penyakit Dalam (Anggrek dan Rosella) 3. Pelayanan rawat inap Penyakit Saraf, THT dan Mata 4. Pelayanan rawat inap Ginekologi dan Obsetri 5. Pelayanan rawat inap Anak 6. Pelayanan rawat inap Isolasi 7. Pelayanan rawat inap Perinatologi 8. Pelayanan Rawat Inap VIP

Call Center : 0811 455 179 Kotak Saran : Email : rsudposolayanan@gmail.com FB : Rumah Sakit Umum Daerah Poso (RSUD Poso)"
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Rawat Inap"