Layanan Kesehatan Ibu

No. SK: Nomor 10 Tahun 2024

  1. A. Pelanggan/pasien umum: 1. KTP atau KK 2. Kartu pasien untuk pasien lama B. Pelanggan/pasien dengan JKN-KIS 1. KTP atau KK atau Kartu JKN KIS 2. Kartu pasien untuk pasien lama

  1. 1. Pasien discreening suhu dan keluhan. 2. Pasien dengan keluhan panas, batuk, pilek menuju Ruang Pelayanan ISPA. 3. Pasien tanpa keluhan panas, batuk pilek melakukan pendaftaran. 4. Pasien menuju ruang pemeriksaan Kesehatan Ibu 5. Pasien mendapatkan pemeriksaan kesehatan ibu, pengantar pemeriksaan laboratorium, tindakan medis, surat keterangan sakit, surat rujukan dan obat-obatan (sesuai indikasi/jika dibutuhkan. 6. Pasien melakukan pembayaran di kasir (apabila tidak menggunakan JKN atau mendapat pelayanan di luar ketentuan JKN)

1. 15 menit (pendaftaran) 

2. 30 menit (pemeriksaan kesehatan ibu) 

3. 90 menit (pemeriksaan laboratorium sesuai indikasi) 

4. 15 menit (tindakan medis sesuai indikasi) 

5. 30 menit (konsultasi kesehatan jika dibutuhkan) 

6. 20 menit (menerima obat sesuai indikasi) 

7. 5 menit (pembayaran jika tidak memiliki JKN)

1. Pasien JKN/ KIS tidak dikenakan biaya 

2. Pasien Umum dan pelayanan tertentu di luar ketentuan JKN dikenakan biaya sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Klungkung Nomor 8 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

1. Hasil pemeriksaan kesehatan Kesehatan Ibu dan Anak 2. Hasil pemeriksaan laboratorium (sesuai indikasi) 3. Tindakan medis (sesuai indikasi) 4. Surat Keterangan sakit (jika dibutuhkan) 5. Surat rujukan (jika dibutuhkan) 6. Hasil konsultasi (jika dibutuhkan) 7. Obat-obatan (sesuai indikasi)

1. Email: puskesmasdwn1@yahoo.com 

2. Telepon: 0366 23712 

3. Facebook: Uptd Puskesmas Dawan I 

4. WA: 082266622162 

5. Website : https://puskesmas-dwn1.klungkungkab.go.id/ 

6. Instagram : puskesmas_dawan_i 

7. Google review : Puskesmas Dawan I 

8. Google form keluhan, kritik dan saran 

9. WBS Kabupaten Klungkung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kesehatan Ibu"