Layanan Skrining Malaria

No. SK: HK.02.03/C.X.21/1047/2024

  1. Pengguna Jasa Layanan membawa Fotocopy KTP/KK

  1. Peserta Skrinning menyerahkan berkas persyaratan layanan ke Loket Pendaftaran berupa Fotocopy KTP/KK
  2. Petugas loket menerima berkas persyaratan layanan dan memberikan formulir pendaftaran kepada peserta untuk mengisi formulir
  3. Petugas loket mempersilahkan Peserta untuk mengisi Formulir di kursi tunggu yang telah disediakan
  4. Peserta Skrinning menyerahkan berkas Formulir Persetujuan Tindakan yang telah diisi baik dan lengkap kepada Petugas loket
  5. Peserta skrinning menyerahkan berkas Formulir Persetujuan Tindakan medis yang telah diisi baik dan lengkap kepada Petugas loket
  6. Petugas loket memanggil Peserta skrinning, menyerahkan berkas pelayanan dan mengarahkan Peserta untuk masuk ke Ruangan Poliklinik
  7. Petugas Skrining melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik sesuai tanda dan gejala serta riwayat perjalanan dari wilayah endemis malaria
  8. Petugas Skrinning mengarahkan peserta ke ruangan pemeriksaan sampel (setelah terindikasi ada riwayat dan gelaja mengarah penyakit malaria)
  9. Petugas melakukan pengambilan sampel darah dan melakukan pemeriksaan malaria
  10. Petugas Menyerahkan Hasil Pemeriksaan serta memberikan KIE terkait penyakit
  11. Peserta Skrinning Pulang
  12. Petugas Membuat Laporan dan Rencana Tindak Lanjut Penanggulangan Penyakit di Wilayah

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Hasil Skrinning Malaria

<meta charset="utf-8" />

1

SMS/Whatssapp ke Nomor : 081283261872

2

Telepon : (0401)3121651

3

Website : www.bkkkendari.kemkes.go.id

4

Instagram : @BKK_kelasikendari

5

SPAN (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional) LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)

6

GOL (Gratifikasi OnLine) KPK

7

Whistle Blowing System (WBS)

8


9

Kotak Saran (dibuka 1 kali seminggu, dibahas dalam rapat bulanan, ditanggapi 1 minggu sekali)

Pengaduan Langsung (Layanan pengaduan BKK Kelas I Kendari)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.bkkkendari.kemkes.go.id