No. SK: HK.02.03/C.X.21/1047/2024
60 Menit
<meta charset="utf-8" />1. Jasa Pemeriksaan/Pengawasan dalam rangka Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Rumah Makan atau Restoran di Lingkungan Pelabuhan
<meta charset="utf-8" />Rp.50.000 per sertifikat per rumah makan atau restoran
2. <meta charset="utf-8" />Jasa Pemeriksaan/Pengawasan dalam rangka Penerbitan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Rumah Makan atau Restoran di Lingkungan Bandar Udara
<meta charset="utf-8" />Rp. 100.000 per sertifikat per rumah makan atau restoran
Sertifikat Laik Higiene Sanitasi TPP
1
SMS/Whatssapp ke Nomor : 081283261872
2
Telepon : (0401)3121651
3
Website : www.bkkkendari.kemkes.go.id
4
Instagram : @bkk_kelasikendari
5
SPAN (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional)
LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)
6
GOL (Gratifikasi OnLine) KPK
7
Whistle Blowing System (WBS)
8
9
Kotak Saran (dibuka 1 kali seminggu, dibahas dalam rapat bulanan, ditanggapi 1 minggu sekali)
Pengaduan Langsung (Layanan pengaduan BKK Kelas I Kendari)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store