Layanan Dapodik

No. SK: 000.8.3.4/0020/402.107/2024

  1. Laptop terinstal Aplikasi Dapodik

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di Resepsionis
  2. Resepsionis memberikan nomor antrian dan mengarahkan ke Operator Dapodik Dinas (KK Datadik)
  3. Operator Dapodik Sekolah menyerahkan Nomor antrian dengan membawa Laptop terinstal aplikasi Dapodik dan menyampaian permasalahannya kepada KK Datadik
  4. KK Datadik menelaah dan mendampingi menyelesaikan permasalahan
  5. Pemohon melakukan perbaikan sesuai arahan dan melakukan sinkronisasi Dapodik

1 Hari Kerja (Apabila pejabat yang berwenang ada di tempat)

Tidak dipungut biaya

Pendampingan penyelesaian permasalahan Dapodik

Whats app (Dik Daya : 085 8888 22241)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Dapodik"