Pelayanan Farmasi

No. SK: XIX/SK/A/PKM.MLB/I/2021

  1. Membawa resep obat dari unit pelayanan

  1. Menyerahkan resep ke apotek
  2. Menunggu antrian penyiapan obat sesuai resep
  3. Menerima penjelasan cara pakai obat
  4. Mendapat obat sesuai resep

Pelayanan Farmasi dilakukan selama :

1. Pelayanan obat Jadi selama 5 menit

2. Pelayanan obat Racikan selama 15 menit

1. Pasien dengan Jaminan Kesehatan (BPJS) Tidak dipungut Biaya

2. Pasien Tanpa jaminan Kesehatan dikenakan tarif sesuai Peraturan Bupati Garut No. 1172 tahun 2015 tentang tarif pelayanan Puskesmas dengan BLUD


Jenis Pelayanan Apotek / Obat

1. Sarana Pengaduan yang disediakan : 

a. Kotak Saran

b. (0262) 421038

c. WhatsApp : 082316638800

d. Email : pkmmalangbong@gmail.com

e. Website : www.puskesmasmalangbong.com

f. Facebook : Puskesmas Malangbong

g. Instagram : puskesmas_malangbong

2. Petugas Pelayanan Pengaduan : UPT PUSKESMAS MALANGBONG


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pelayanan

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"