Sistem Pelayanan Pelaporan Online (SILAPO)

  1. Mengunjungi www.silapo.co.id
  2. Pastikan data yang diberikan benar

  1. 1. Sejak melakukan pelaporan, tim superadmin silapo akan melakukan verifikasi terhadap No. si pelapor, apakah benar atau laporan tersebut hoax dalam 1x24 Jam 2. Setelah diverifikasi, selanjutnya aduan akan masuk kedalam register dann akan ditelaah olah Kasi Intelijen selama maksimal 7 hari kerja 3. Setelah dirasa memenuhi unsur-unsur laporan, maka sipelapor akan di panggil untuk dimintai keterangan secara menyeluruh atau tim yang akan turun lapangan tergantung kesepakatan 4. setelah itu, dilakukan tahapan sesuai dengan SOP

1. Sejak melakukan pelaporan, tim superadmin silapo akan melakukan verifikasi terhadap No. si pelapor, apakah benar atau laporan tersebut hoax dalam 1x24 Jam

2. Setelah diverifikasi, selanjutnya aduan akan masuk kedalam register dann akan ditelaah olah Kasi Intelijen selama maksimal 7 hari kerja

3. Setelah dirasa memenuhi unsur-unsur laporan, maka sipelapor akan di panggil untuk dimintai keterangan secara menyeluruh atau tim yang akan turun lapangan tergantung kesepakatan

4. setelah itu, dilakukan tahapan sesuai dengan SOP 

Tidak dipungut biaya

Innovasi Layanan

1. Melalui kontak person 0821-4495-2405

2. DW di Sosial Media

3. Website www. silapo.co.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Kontak Person 0821-4495-2405 atau www.silapo.co.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sistem Pelayanan Pelaporan Online (SILAPO)"