Unit Informasi dan Pengaduan

No. SK: 100.3.3/808 /433.102.7/2024

5-10 Menit atau sesuai kebutuhan

 

 

Senin – Kamis   :  08.00 – 13.00 WIB

Jumat                 :  08.00 – 10.30 WIB

Sabtu                 :  08.00 – 11.30 WIB


Tidak dipungut biaya

a. Informasi b. Keluhan Pelanggan c. respon terhadap keluhan pelanggan

Call Center dan WA   :   0851-8486-0044

Instagram : @ puskesmas_arosbaya

Facebook : @ Puskesmas Arosbaya Bangkalan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Informasi dan Pengaduan "