Pelayanan Kesehatan Khusus

No. SK: 100.3.3/808 /433.102.7/2024

Sesuai lamanya proses Pelayanan

Pelayanan skrining kesehatan dan Pelayanan Kesehatan Indera (Mata dan telinga)

Jam Pelayanan     :

Senin – Kamis :  08.00 – 13.00 WIB

Jumat              :   08.00 – 10.30 WIB

Sabtu              :   08.00 – 11.30 WIB

 

Pelayanan Kesehatan Jiwa

Selasa dan Kamis 08.00 – 10.30 WIB


PELAYANAN KESEHATAN INDERA PENGLIHATAN

 

a.    Ekstraksi Benda asing di mata

Rp.20.000,-

b.    Pemeriksaan Buta Warna

Rp.5.000,-

c.    Refraksi Mata

Rp.20.000,-

PELAYANAN KESEHATAN INDERA PENDENGARAN

 

a.    Membersihkan telinga (OMP)

Rp.10.000,-

b.    Bilas serumen Pro/GMT

Rp.10.000,-

c.    Gliserinpul

Rp.5.000,-

b.    Ekstraksi benda asing telinga, hidung, tenggorokan

Rp.10.000,-

PELAYANAN KESEHATAN JIWA

 

a.    Pelayanan Kesehatan Dasar

Rp.25.000,-

b.    Konsultasi Ahli

Rp. 10.000,-

PELAYANAN SKRINING KESEHATAN

 

a.    Melanjutkan Sekolah

Rp.5.000,-

b.    Melamar pekerjaan

Rp.15.000,-

c.    Karyawan Perusahaan

Rp.15.000,-

d.    CPNS/PNS

Rp.15.000,-

e.    Calon Pengantin Pria

Rp.10.000,-

f.     Calon Pengantin wanita

Rp.10.000,-

g.    Surat Keterangan Jasa Raharja

Rp.25.000,-


PENGLIHATAN : a. Pemeriksaan visus b. Pemeriksaan refraksi c. Pemeriksaan tekanan bola mata d. Penanganan ektraksi benda asing di mata e. Konsultasi kesehatan mata f. Rujukan PENDENGARAN : a. Pemeriksaan fungsi pendengaran b. Penanganan ekstraksi benda asing di telinga c. Penanganan irigasi serumen d. Konsultasi & konseling e. Rujukan SKRINING KESEHATAN UMUM : Pemeriksaan Kesehatan umum untuk pembuatan Surat Keterangan sehat oleh Dokter (untuk melanjutkan sekolah, bekerja, mengikuti seminar, dll) SKRINING KESEHATAN CALON JAMAAH HAJI a. Pemeriksaan kesehatan haji b. Pembinaan kesehtan haji c. Imunisasi Calon jamaah haji d. Konsultasi & Konseling e. Rujukan

Call Center dan WA   :   0851-8486-0044

Instagram : @ puskesmas_arosbaya

Facebook : @ Puskesmas Arosbaya Bangkalan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Khusus"