Konsultasi Promosi Kesehatan

No. SK: 440/SK/ADM/198/311.17/2023

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien

  1. Pasien melakukan pendaftaran
  2. Pasien dan keluarga menunggu di ruang tunggu
  3. Melakukan penyuluhan kelompok dengan materi sesuai dengan isu atau permasalahan-permasalahan kesehatan terkini
  4. Mempersilahkan Pasien ke ruang pemerikasaan Umum, KIA/KB, MTBS,Imunisasi sesuai dengan tujuan pasien.
  5. Bila ada masalah kesehatan khusus persilahkan pasien ke ruangkonseling : dengan masalah kesehatan yang berhubungan dengan KIA/KB, P2M, PHBS, Kesehatan Lingkungan, Gizi, dan ProgramPengembangan.

5 - 10 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Kesehatan

1.   Email : puskesmasmumbulsari@gmail.com

2.   Telepon : (0331) 324636

3.   Instagram : @pkmmumbulsari

4.   Secara tertulis melalui :

a.    Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD.Puskesmas Mumbulsari

b. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Promosi Kesehatan"