Pelayanan Kesehatan Anak dan Imunisasi

  • Persyaratan
    1. 1.Nomor Antrian Pada Unit Kesehatan Anak dan imunisasiyang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran). 2.Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Tanah Kalikedinding) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS. 3.Membawa Surat Rujukan yang lama apabila ingin memperpanjang Rujukan. 4.Membawa Surat keterangan dari Dokter/ bidan yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas)

  • Prosedur
    1. 1.Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke unit Kesehatan Anak dan Imunisasi berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2.Pasien melakukan scan Barcode terlebih dahulu sebagai bukti kehadiran. 3.Pasien menunggu panggilan di ruang tunggu unit layanan kesehatan anak dan imunisasi. 4.Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Bidan. 5.Pasien Menuju ke Dokter/ Bidan untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5.Dokter/Bidan membuatkan resep obat setelah melakukan pemeriksaan dan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Farmasi untuk mengambil obat. 6.Jika pasien memerlukan Pelayanan Laboratorium, Dokter/Bidanakan mengarahkan pasien untuk ke ruang Pelayanan Laboratorium. 7.Apabila Dokter/ Bidan menginformasikan bahwa pasien mendapat rujukan, maka Dokter/Bidanakan memberikan print rujukan kepada pasien. 8.Setelah pasien sudah mendapatkan obat / rujukan, Pasien bisa pulang.

20 Menit

Peraturan Daerah tentang retribusi kesehatan no 7 tahun 2023

Pelayanan MTBS/MTBM, SDIDTK, Imunisasi, Layanan kesehatan Neonatus, layanan tindik bayi

  1. Petugas     : Lita Arfandita, S.Psi
  2. Sms centre : 0812 2843 4764
  3. Hotline : 0812 2843 4764
  4. Website : Google Bisnis : Puskesmas Tanah Kalikedinding  
  5. Email :pkmtakal@gmail.com
Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Anak dan Imunisasi"