Pelayanan Konseling Klinik Sanitasi

No. SK: 006/SK/PKM-KPT/2024

  1. Membawa kartu identitas (KTP/KK)
  2. Membawa Kartu BPJS

5-10 Menit

Pasien BPJS : Gratis

Pasien Umum : Sesuai Peraturan Daerah Nomor 4 tahun 2023 tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah


Konsultasi sanitasi

 

·       Pengaduan Langsung melalui Petugas Pelayanan Pengaduan

·       Telepon / Whatsapp : 0811 730032

·       Instagram : @puskesmaskertapati

·       Facebook : Puskesmas Kertapati

·       Kotak Saran yang terdapat di Puskesmas Kertapati

·       Email : puskesmaskertapati@yahoo.co.id

·       Surat Tertulis dialamatkan ke Puskesmas Kertapati


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Klinik Sanitasi"