Pelayanan Fasilitasi Penyusunan LPPD, LKPJ, RLPPD dan Laporan Penerapan SPM pada Bagian Tata Pemerintahan

  1. Data Capaian IKK LPPD, LKPJ, penerapan SPM, laporan realisasi anggaran, data kependudukan, data kepegawaian, data pelaksanaan tugas pembantuan

  1. Pemeriksaan data laporan dari Perangkat Daerah
  2. Penyusunan konsep awal laporan tingkat kota Reviu LPPD oleh APIP
  3. Penyusunan konsep akhir laporan tingkat kota
  4. Pengesahan laporan oleh Walikota
  5. Penyampaian dokumen LPPD dan Laporan
  6. Penerapan SPM kepada Mendagri melalui Gubernur
  7. Penyampaian dokumen LKPJ kepada DPRD
  8. Penayangan RLPPD pada media cetak/online
  9. Mengunggah dokumen LPPD dan LKPJ pada laman https://elppd.kemendagri.go.id/

3 Bulan

Tidak dipungut biaya

Dokumen Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban, Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Laporan Penerapan SPM

Telp./Faks. (0271) 656246 Web ULAS: pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id Email: tapem.surakarta@gmail.com Kunjungan Langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Email: tapem.surakarta@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Fasilitasi Penyusunan LPPD, LKPJ, RLPPD dan Laporan Penerapan SPM pada Bagian Tata Pemerintahan"