Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

No. SK: 400.7.2.13/003/TU Tahun 2024

  1. KTP/KK/Kartu BPJS
  2. Buku KIA

  1. a. Pemanggilan pasien sesuai dengan identitas dan nomor urut b. Petugas melakukan anamesa dan pemeriksaan vital sign c. Khusus pada kunjungan ke I dan ke V mendapatkan pemeriksaan oleh Dokter da Pelayanan USG d. Jika ada masalah, lakukan rujukan internal ke poli umum dan jika tidak memberikan terapi/konseling e. Pasien menyelesaikan administrasi (jika pasien umum) dan medikolegal/SKS (jika diperlukan) f. Pasien mengambil obat di kamar obat g. Pasien pulang/ rujuk

a. Pelayanan TT catin : ± 60 menit 

b. Pelayanan KB : ± 20 menit

c. Pelayanan Pasang IUD : ± 30 menit

d. Pelayanan Pasang Implan : ± 30 menit

e. Pelayanan Pencabutan IUD : ± 30 menit

f. Pelayanan Pencabutan Implan : ± 30 - 45 menit

g. Pelayanan KB suntik 3 bulan : ± 10 menit

h. Pelayanan Pil KB : ± 10 menit

i. Pelayanan ANC : ± 30 - 60 menit

j. Pelayanan USG : ± 10 - 20 menit

k. Pelayanan Perawatan Luka Pasca Operasi SC : ± 10 

– 15 menit 

l. Konseling IVA dan Sadanis : ± 10 -15 menit

m.  Pelayanan Pemeriksaan IVA dan Sadanis : ± 20 

menit

n. Pelayanan MTBS dan MTBS : ± 20 menit

o. Pelayanan Kesehatan Reproduksi Remaja : ± 20 

menit

p. Pelayanan Gangguan Reproduksi : ± 10 - 15 menit

q. Pelayanan Surat Rujukan : ± 10  - 15 menit 

Umum  : Sesuai Ketentuan Peraturan Daerah Kota Singkawang No 4 tahun 2023 tentangPajak Daerah dan Retribusi Daerah 

BPJS : Sesuai Ketentuan Peraturan Menteri Kesehatan No 3 Tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program JaminanKesehatan 

a. Pelayanan Sebelum Menikah (Catin), b. Pelayanan Kontrasepsi, c. Pelayanan ANC, d. Pelayanan Pasca Melahirkan, e. Pelayanan IVA, dan Sadanis, f. Pelayanan MTBM dan MTBS, g. Pelayanan Kesehatan Reproduksi Remaja, h. Surat Rujukan

Telp/ WA 089677192525

Kotak Saran

Facebook: Puskesmas Singkawang Timur I

Instagram: @pkmtimur1 

Website:https://puskestimur1.singkawangkota.go.id

Tim Pengelola Pengaduan 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store