Instalasi Gizi

  • Persyaratan
    1. 1. Konsultasi Gizi Pasien Rawat Jalan A. Berdasarkan Rujukan 1. Pasien rujukan dari klinik lain; 2. Pasien rujukan dari klinik praktek luar (diluar RS Paru Manguharjo Madiun); 3. Pasien datang atas permintaan sendiri. B. Berdasarkan Jenis Pembayaran Pasien Umum dan asuransi : Telah mendaftar di pendaftaran Rekam Medis 2. Asuhan Gizi Pasien Rawat Inap A. Berdasarkan Klas Perawatan : 1. Pasien Klas / Umum; 2. Pasien VIP B. Berdasarkan Jenis Pembayaran : Pasien Umum dan asuransi : Telah terdaftar di pendaftaran Rekam Medis.

  • Prosedur Pelayanan
    1. A. Pelayanan Gizi Rawat Jalan 1. Pasien datang dari poliklinik atas permintaan dokter yang memeriksa atau permintaan sendiri 2. Pasien menuju Klinik Gizi 3. Ahli Gizi yang bertugas di Klinik Gizi melakukan skrining gizi dan asessmen gizi, kemudian memberikan konsultasi gizi kepada pasien. B. Pelayanan Gizi Rawat Inap C. Kegiatan Pelayanan Makanan ? Ahli Gizi memesan diet pasien ke Pelayanan Makanan Instalasi Gizi ? Makanan disediakan oleh pihak ketiga (jasaboga) ? Pasien mendapatkan makanan sesuai dengan dietnya


A.   Pelayanan Gizi Rawat Jalan

·         Jam 08.00 selesai

·         Setiap hari kerja: Senin Jumat

·         Lama Pelayanan Konsultasi Gizi :20 30 menit/pasien

B.   Pelayanan Gizi Rawat Inap

·         Jam 08.00 selesai

·         Setiap hari kerja: Senin Minggu

·         Lama Pelayanan    Asuhan          Gizi     : 1015menit/pasien

C.   Pelayanan makanan

·         Makan pagi             : 06.00 - 07.00 WIB

·         Snack pagi  : 09.00 - 10.00 WIB

·         Makan siang : 11.00 - 12.00 WIB

·         Makan sore             : 16.00 - 16.30 WIB


Sesuai dengan Peraturan Daerah atau Peraturan Gubernur yang berlaku


Pelayanan Gizi Rawat Inap : Asuhan Gizi dan Pelayanan Makanan

Pelayanan Pengaduan di RS Paru Manguharjo Provinsi Jawa Timur dapat dilayani melalui :

  1. Aplikasi LAPOR! (Tersedia di Google Playstore dan Apple Appstore atau dapat diakses melalui https://www.lapor.go.id/)
  2. Website RS Paru Manguharjo Provinsi Jawa Timur: https://rspmanguharjo.jatimprov.go.id/
  3. Media Sosial RS Paru Manguharjo Provinsi Jawa Timur: Instagram: rspmanguharjo.prov.jatim ; Facebook: RS Paru Manguharjo Provinsi Jawa Timur; 
  4. Nomor Whatsapp Humas RS Paru Manguharjo Provinsi Jawa Timur: 0851 7692 1876
  5. Google Review RS Paru Manguharjo Provinsi Jawa Timur
  6. Kotak Saran dan Pengaduan Unit
  7. Aplikasi Internal Jo-Smile

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Online WA: 085794338442

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Gizi"