Pelayanan Konsultasi Gizi

No. SK: 000.8.3.2/6148/436.7.2/2023

  • Persyaratan
    1. Pasien sudah melalui ruang pemeriksaan dan mendapatkan rujukan internal ke ruang sanitasi.
    2. ERM pasien terisi lengkap.

  • Prosedur
    1. Ruang pemeriksaan melakukan entry rujukan internal ruang konsultasi gizi Pasien mendapatkan antrian ruang konsultasi gizi. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan konsultasi gizi. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis dan data di simpus. Petugas memberi konsultasi serta tindak lanjut sesuai apa yang pasien konsultasikan Petugas memasukan hasil dari konsultasi kedalam rekam medis Jika diperlukan kunjungan rumah maka akan dilakukan kunjungan petugas ke pasien bersangkutan Pasien Pulang

15 Menit

Pasien BPJS Gratis

Pasien umum : Tarif layanan sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Surabaya no 5 tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Pada Dinas Kesehatan Kota Surabaya;


Konsultasi Gizi

Aduan saran dan masukan dilakukan dengan prosedur
a. Sacara Langsung
b. Hotline: 081382714836
c. Telepon : 031 7497858
d. Ekios SKM
e. Google Riview : Puskesmas Tanjungsari
f. Kotak saran
g. Pertemuan 
h. Media social: Instagram, FB
i. Email Puskesmas: pkmtanjungsari.sby@gmail.com
j. Media center Surabaya
k. Aplikasi Wargaku


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"