Pelayanan Ruang Farmasi

No. SK: 000.8.3.2/6148/436.7.2/2023

  • Persyaratan
    1. NPasien sudah terdaftar secara online di pendaftaran (mendapatkan nomer antrian berbarcode) manual/elektronik. Petugas ruang pelayanan sudah melakukan entry data obat pasien pada aplikasi SIMPUS

  • Prosedur
    1. Pasien melakukan konfirmasi obat yang didapat dari ruang pelayanan pada petugas farmasi dengan menyebut nama Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan farmasi Petugas farmasi melakukan pengecekkan data pasien pada aplikasi ANTREAN dan SIMPUS Petugas farmasi melakukan approve obat pada aplikasi SIMPUS Petugas farmasi menyiapkan obat dan memberi etiket Petugas farmasi melakukan pengecekan ulang tentang obat yang harus diberikan pada pasien pada aplikasi SIMPUS Petugas farmasi memanggil nama pasien sesuai ANTREAN dan mencocokkan kembali identitas pasien apakah sudah sesuai atau belum Petugas farmasi menyerahkan obat pada pasien dengan memberikan informasi tentang obat yang didapat pasien Petugas farmasi memastikan kembali bahwa pasien sudah paham tentang obat yang diterima Petugas farmasi mengucapkan terima kasih Pasien Pulang

10 Menit

Pasien BPJS Gratis

Pasien umum : Tarif layanan sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Surabaya no 5 tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Pada Dinas Kesehatan Kota Surabaya;


Layanan Obat Non Racikan, Layanan Obat Racikan, Konseling

<meta charset="utf-8" />

Aduan saran dan masukan dilakukan dengan prosedur
a. Sacara Langsung
b. Hotline: 081382714836
c. Telepon : 031 7497858
d. Ekios SKM
e. Google Riview : Puskesmas Tanjungsari
f. Kotak saran
g. Pertemuan 
h. Media social: Instagram, FB
i. Email Puskesmas: pkmtanjungsari.sby@gmail.com
j. Media center Surabaya
k. Aplikasi Wargaku

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ehealth.surabaya.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Farmasi"