Pelayanan Pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Bagian Organisasi

  1. Tema/permasalahan yang akan dibahas dalam FKP

  1. 1.Menerima distribusi Surat Edaran pelaksanaan FKP
  2. 2.Menyampaikan undangan pelaksanaan FKP
  3. 3.Mempersiapkan bahan FKP
  4. 4.Melaksanakan FKP
  5. 5.Pendampingan oleh Bagian Organisasi
  6. 6.Menyusun Berita Acara FKP
  7. 7.Menyusun Laporan Pelaksanaan FKP
  8. 8.Menyampaikan Laporan kepada Bagian Organisasi

Dimulai dari tahapan persiapan, pengumpulan data, pengolahan data, analisis data sampai dengan pelaporan

Tidak dipungut biaya

Forum Konsultasi Publik (FKP)

Telp./Faks. (0271) 641459, Web ULAS: pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id, Kunjungan Langsung, Email: skaorganisasi@gmail.com, Nomor Wa Admin Pengaduan : 0821-3800-0120

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SIJALAKOAR

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Bagian Organisasi"