Pendaftaran dan Kasir

No. SK: 000.8.3.2/6097/436.7.2/2023

  1. kartu identitas
  2. Bpjs

  1. Pasien menuju pendaftaran 1 Petugas meminta identitas pasien dan bertanya keperluan pasien didaftarkan oleh petugas ke poli tujuan pasien diberi nomer antrean dan diminta menunggu di ruang tunggu

Pasien menuju pendaftaran 1 menit

Petugas meminta identitas pasien dan bertanya keperluan 1 menit

pasien didaftarkan oleh petugas ke poli tujuan 2 menit

pasien diberi nomer antrean dan diminta menunggu di ruang tunggu 1 menit

 

Peraturan Daerah tentang retribusi kesehatan no 5 tahun 2010


PENDAFTARAN PASIEN RAWAT JALAN

 

  1. No Telepon Petugas Pengaduan : 031-5685424
  2. Hotline : -
  3. Email : pkm.banyuurip@gmail.com
  4. Instagram: puskesmasbanyuurip
  5. Aplikasi WargaKu
Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Email : mediacenter.surabaya.go.id
Instagram : @sapawarga
Twitter : @sapawarga
facebook fanpage : sapawargasby

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran dan Kasir"