Poli Gizi

No. SK: 000.8.3.2/6097/436.7.2/2023

  1. kartu identitas

  1. Petugas gizi dihubungi oleh kader posyandu atau oleh nakes poli umum, lansia, tb atau kia pasien diarahkan menemui petugas gizi di lantai 2 pasien dilakukan konseling gizi pasien mendapatkan tambahan makanan berupa biskuit atau susu

Petugas gizi dihubungi oleh kader posyandu atau oleh nakes poli umum, lansia, tb atau kia 2 menit

pasien diarahkan menemui petugas gizi di lantai 2 2 menit

pasien dilakukan konseling gizi 25 menit

pasien mendapatkan tambahan makanan berupa biskuit atau susu 1 menit

Tidak dipungut biaya

Konseling gizi

 

  1. No Telepon Petugas Pengaduan : 031-5685424
  2. Hotline : -
  3. Email : pkm.banyuurip@gmail.com
  4. Instagram: puskesmasbanyuurip
  5. Aplikasi WargaKu

Hotline : +6231 545-6290
Toll Free : +62-800-1404122
Email : mediacenter.surabaya.go.id
Instagram : @sapawarga
Twitter : @sapawarga
facebook fanpage : sapawargasby


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gizi"