Bimbingan Klien Deawasa

  1. Kartu Bimbingan

  1. Klien datang ke Bapas dan dipertemukan dengan Pembimbing Kemasyarakatan
  2. Klien menyerahkan kartu bimbingan kepada Pembimbing Kemasyarakatan
  3. Klien mendapatkan bimbingan dari Pembimbing Kemasyarakatan sesuai dengan kebutuhannya
  4. Pembimbing Kemasyarakatan menginput data pelaksanaan pembimbingan pada aplikasi SDP bimbingan Bapas
  5. Klien menerima kembali kartu bimbingan yang sudah diisi dan ditandatangani oleh Pembimbing Kemasyarakatan

Tidak ada biaya

Tidak dipungut biaya

Bimbingan kepada klien dewasa

1. Publik menyampaikan pengaduan melalui sarana yang disediakan UPT Bapas 2. Kepala UPT Bapas menelaah dan memberi arahan dalam rangka merespon pengaduan 

3. Pejabat yang terkait dengan pelayanan melakukan perbaikan dan/atau memberikan klarifikasi kepada publik yang menyampaikan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Bimbingan Klien Deawasa"