Pelayanan Helpdesk Rencana Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

  1. Inventaris rencana pengadaan pada OPD

  1. Kabag BPBJ mendisposisi untuk mengadakan rapat persiapan dan menentukan jadwal OPD
  2. Diadakan rapat panitia helpdesk
  3. Proses persiapan helpdesk
  4. Pelaksanaan helpdesk
  5. Penyusunan laporan hasil helpdesk

16 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Helpdesk Rencana Pengadaan Barang/Jasa

ULAS Telepon 0271 645071 e office Kunjungan Langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Web ULAS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Helpdesk Rencana Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa"