Kesehatan Tradisional

  • 1. Nomer Antrian Pada Ruang Pemeriksaan Umum, Ruang Pemeriksaan Lansia, Ruang Pemeriksaan Anak, Ruang Pemeriksaan KIA dan Pelayanan Kestrad yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
    1. 2. Untuk Pelayanan Akupuntur mengambil nomer antrian di hari Senin, Rabu, Sabtu
    2. 3. Untuk Pelayanan Akrupresur mengambil nomer antrian di hari Senin, Rabu, Sabtu
    3. 4. Untuk Pelayanan Pijat Bayi mengambil nomer antrian di hari Senin, Rabu, Sabtu
    4. 5. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Simomulyo) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS

  • Pasien menuju ke Ruang Pemeriksaan sesuai no antrian dan waktu estimasi
    1. Pasien menuju meja Triage untuk dilakukan re-identifikasi sesuai identitas dan dilakukan pemeriksaan tanda vital oleh Perawat
    2. Pasien menyampaikan keluhan dan mendapatkan pemeriksaan fisik oleh Dokter
    3. Dokter mendapatkan diagnosa yang membutuhkan tindakan layanan Kestrad
    4. Pasien di rujuk internal ke Ruang Pelayanan Kestrad
    5. Pasien segera mendapatkan layanan Kestrad (Layanan Akupuntur,Layanan Akupressure atau Layanan Pijat Bayi ) sesuai indikasi
    6. Pasien yang telah selesai mendapatkan layanan, segera menuju Kasir untuk melakukan pembayaran retribusi dan bisa pulang

Akupunktur 20 Menit

  Akupresur   10 Menit

  Pijat Bayi    10 Menit

No

JENIS PELAYANAN

TARIF ( Rp )

SATUAN

1

Akupunktur

20.000

Pasien

2

Akupresur

15.000

Pasien

3

Pijat Bayi

a.      Umur 0 – 1 tahun

b.      Umur  > 1  tahun

 

7.500

10.000

 

Pasien

Pasien

Pelayanan, Pemeriksaan dan Pengobatan

1.   Petugas      : Indah Sugiarseh, S.KM

2.   Sms centre : 081357954374

 3. Hotline        : 081357954374

4.   Email      : pkm.simomulyosurabaya@gmail.com

5.Instagram   : puskesmassimomulyo

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Hotline : 081357954374

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Tradisional"