Pelayanan Jejaring (Optik)

No. SK: 002 AK TAHUN 2023

  1. Optik dalam wilayah kerja Puskesmas Dempo

60 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Pendataan 2. Pembinaan

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas: Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB Jumat 07.30 – 13.00 WIB Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 1. Petugas pelayanan pengaduan Marta Tiurlan Nada, S.K.M. 2. Sarana pengaduan yang disediakan - Kotak saran - Buku keluhan pelanggan - QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan - Tautan: s.id/surveypkmdempo - Pusat Panggilan: 08117182222 - SMS / Whatsapp: 0811 7182222 - Pos-el puskesmasdempopalembang@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Jejaring (Optik)"