Pelayanan Kesehatan Haji

  1. 1. Fotocopi KTP/KK
  2. 2. Pas Foto
  3. 3. Map Kertas Merah untuk CJH perempuan
  4. 4. Mapa Kertas Biru untuk CJH laki-laki
  5. 5. Bukti Setoran Awal
  6. 6. Bukti vaksin Covid-19

4 hari ( sesuai dengan jenis pelayanan )

Ø  Hari pertama:

Pendaftaran, anamnesa, pemeriksaan antropometri, pemeriksaan kesehatan jiwa, pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan rekam jantung, surat pengantar untuk pemeriksaan rontgen

Ø  Hari kedua:

Konsultasi ke bagian gizi dan pemeriksaan dan konsultasi ke dokter

Ø  Hari ketiga:

Tes Kebugaran

Ø  Hari keempat:

Vaksinasi Meningitis


Calon Jamaah Haji sesuai Perwali Nomor 001 Tahun 2023

1.       Karcis Rp.4.000,-

2.       Pemeriksaan hematologi darah lengkap Rp.50.000,-

3.       Pemeriksaan golongan darah Rp.15.000,-

4.       Pemeriksaan gula darah sewaktu Rp.20.000,-

5.       Pemeriksaan kolesterol Rp.35.000,-

6.       Pemeriksaan urine lengkap Rp.15.000,-

7.       Pemeriksaan urine tes kehamilan Rp.20.000,-

8.       EKG Rp.50.000,-

9.       Tes kesehatan jiwa Rp.5.000,-

10.    Tes kesehatan kebugaran Rp.10.000,-

11.    Konsultasi gizi Rp.10.000,-

12.    Konsultasi dokter spesialis Rp.50.000,-

13.    Jasa suntik vaksin Rp.20.000,-

14.    Biaya administrasi dan operasional reguler Rp.50.000,-


5 Produk Pelayanan 1. Konsultasi Dokter 2. Konsultasi Gizi 3. Pemeriksaan Fisik 4. Pemeriksaan Antropometri 5. Pemeriksaan Kesehatan Jiwa dan Demensia 6. Pemeriksaan Rekam Jantung 7. Pemeriksaan Laboratorium 8. Tes Kebugaran 9. Kartu Kesehatan Jemaah Haji 10. Surat Keterangan Istitoah

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:

Senin - Kamis  07.30 – 14.00 WIB

Jumat               07.30 – 13.00 WIB

Sabtu               07.30 – 13.30 WIB

1.     Petugas pelayanan pengaduan

Marta Tiurlan Nada, S.K.M.

2.     Sarana pengaduan yang disediakan

-        Kotak saran

-        Buku keluhan pelanggan

-        QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan

-        Tautan: s.id/surveypkmdempo

-        Pusat Panggilan: 08117182222

-        SMS / Whatsapp:  0811 7182222

-        Pos-el         puskesmasdempopalembang@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

5 Produk Pelayanan 1. Konsultasi Dokter 2. Konsultasi Gizi 3. Pemeriksaan Fisik 4. Pemeriksaan Antropometri 5. Pemeriksaan Kesehatan Jiwa dan Demensia 6. Pemeriksaan Rekam Jantung 7. Pemeriksaan Laboratorium 8. Tes Kebugaran 9. Kartu Kesehatan Jemaah Haji 10. Surat Keterangan Istitoah

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Haji"