No. SK: 002 AK TAHUN 2023
1. Proses verifikasi dan telaah laporan 3 hari 2. Proses pemberian tanggapan dari laporan 5 hari 3. Tindak lanjut dan penyelesaian laporan 10 hari dan maksimal 30 hari |
Tidak dipungut biaya
5 Produk Pelayanan 1. Buku pengaduan 2. Kotak pengaduan 3. Barcode survey kepuasan pelanggan 4. Pusat panggilan dan SMS 5. WhatsApp 6. Website 7. Instagram
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas: Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB Jumat 07.30 – 13.00 WIB Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 1. Petugas pelayanan pengaduan Marta Tiurlan Nada, S.K.M. 2. Sarana pengaduan yang disediakan - Kotak saran - Buku keluhan pelanggan - QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan - Tautan: s.id/surveypkmdempo - Pusat Panggilan: 08117182222 - SMS / Whatsapp: 0811 7182222 - Pos-el puskesmasdempopalembang@gmail.com |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store