Pelayanan Ruang Administrasi

  1. 1. Membawa surat izin penelitian dan pengambilan data dari Dinas Kesehatan dan Kesbangpol
  2. 2. Membawa KTP/KTM

15 Menit

Sesuai Perwali Nomor 001 Tahun 2023


5 Produk Pelayanan 1. Izin penelitian dan pengambilan data 2. Surat Keterangan selesai penelitian dan pengambilan data

Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas:

Senin - Kamis  07.30 – 14.00 WIB

Jumat               07.30 – 13.00 WIB

Sabtu               07.30 – 13.30 WIB

1.     Petugas Pelayanan Pengaduan

-        Martaria Tiurlan Nada, S.K.M.

2.     Sarana pengaduan yang disediakan

-        Keluhan disampaikan langsung pada petugas

-        Kotak saran dan pengaduan

-        Buku keluhan pelanggan

-        QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan

-        Tautan: s.id/surveypkmdempo

-        Pusat Panggilan: 08117182222

-        SMS/Whatsapp: 08117182222

-        Pos-el: puskesmasdempopalembang@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Administrasi"