1. Konsultasi dan pengobatan 10 – 15 menit 2. Pembersihan karang gigi 30 - 60 menit 3. Tumbatan GIC 15 – 30 menit 4. Tumpatan komposit 20 – 30 menit 5. Perawatan Pulp Capping 15 – 30 menit 6. Perawatan saraf gigi 15 – 30 menit 7. Trepanasi gigi 15 – 20 menit 8. Pengambilan tumpatan (Up filling) 15 – 20 menit 9. Pencabutan gigi susu 15 – 30 menit 10. Pencabutan gigi dewasa 15 – 30 menit 11. Incisi abses 15 – 20 menit 12. Perawatan dry socket 15 – 20 menit 13. Kontrol Post Exo/op (hecting up) 15-20 menit 14. Pelayanan rujukan 15 – 20 menit |
1. BPJS: Tidak dipungut biaya ( Gratis ) sesuai jenis pelayanan 2. Pasien umum sesuai Perwali Nomor 1 Tahun 2023 - Pemeriksaan gigi pasien lama dan baru Rp.15.000,- - Pembersihan karang gigi Rp. 200.000,- - Tumpatan GIC 1 permukaan Rp.50.000,- - Tumpatan GIC 2 permukaan Rp.75.000,- - Tumbatan GIC lebih dari 2 permukaan Rp.50.000,- - Tumpatan komposit 1 permukaan Rp. 100.000,- - Tumpatan komposit 2 permukaan Rp. 150.000,- - Tumpatan komposit lebih dari 2 permukaan Rp. 200.000,- - Perawatan Pulp Capping Rp.30.000,- - Perawatan saraf A (devitalisasi pulpa) Rp.30.000,- - Perawatan saraf B (sterilisasi kamar pulpa) Rp.30.000,- - Perawatan saraf C (pengisian kamar pulpa) Rp.50.000,- - Trepanasi gigi Rp.30.000,- - Pengambilan tumpatan (Up filling) Rp. 30.000,- - Pencabutan gigi susu dengan topical anastesi Rp.30.000,- - Pencabutan gigi susu dengan citoject Rp.50.000,- - Pencabutan gigi dewasa dengan spuit disposable Rp. 75.000,- - Pencabutan gigi dewasa dengan spuit disposable dengan penyulit Rp. 100.000,- - Operasi gigi Rp.200.000,- - Incisi abses/regio Rp.50.000,- - Perawatan dry socket Rp.50.000,- - Kontrol Post Exo/op (hecting up) Rp.30.000,- |
5 Produk Pelayanan 1. Konsultasi dan pengobatan 2. Pembersihan karang gigi 3. Tumpatan GIC 4. Tumpatan komposit 5. Perawatan Pulp Capping 6. Perawatan saraf gigi 7. Trepanasi gigi 8. Pengambilan tumpatan (Up filling) 9. Pencabutan gigi susu 10. Pencabutan gigi dewasa 11. Incisi abses 12. Perawatan dry socket 13. Kontrol Post Exo/Op (Hecting Up) 14. Pelayanan rujukan
Pelayanan pengaduan dibuka 24 jam dan penanganan pengaduan dilakukan pada jam kerja Puskesmas: Senin - Kamis 07.30 – 14.00 WIB Jumat 07.30 – 13.00 WIB Sabtu 07.30 – 13.30 WIB 1. Petugas pelayanan pengaduan Marta Tiurlan Nada, S.K.M. 2. Sarana pengaduan yang disediakan - Kotak saran - Buku keluhan pelanggan - QR Code survei kepuasan yang terletak di ruang pelayanan - Tautan: s.id/surveypkmdempo - Pusat Panggilan: 08117182222 - SMS / Whatsapp: 0811 7182222 - Pos-el puskesmasdempopalembang@gmail.com |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store