Standar Pelayanan Kenaikan Berkala

No. SK: 04/KPTS/DINKES/2024

  1. Pengantar dari Kepala Puskesmas
  2. Fotokopi SK.Pangkat terakhir
  3. Fotokopi SK.Berkala terakhir
  4. Fotokopi SKP/P2KP Terakhir

Pengguna pelayanan mulai dari pengajuan sampai dengan keluarnya produk layanan selama 3 hari

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar Kenaikan Berkala

a.    Pengaduan,saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditunjukan : Dinas Kesehatan Kota Palembang.

b.    Menyampaikan pengaduan ,saran dan masukan langsung melalui :

-  Email                                  : dinkesplg@palembang.go.id

-  SMS/WA/Telp Pengaduan : 085381752225

-  Instagram                           : @Dinkes Palembang

-  Facebook                           : @Dinkes Palembang

-  Web                                      : www.dinkes.palembang.go.id

-  Youtube                             : Dinas Kesehatan Kota Palembang

- Web elapor                        : www.lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kenaikan Berkala"