Pelayanan Intensif - ICCU (Intensive Cardiac Care Unit)

No. SK: 445 / 151 / 419.108.1 / 2024

  1. Surat Perintah rawat ICCU dari IGD, IRNA, IRJA, Hemodialisa
  2. Dokumen Rekam Medis-ERM
  3. Pasien BPJS (SEP), umum, asuransi lain

  1. Pasien masuk layanan Intensif-ICCU atas perintah dokter
  2. Pasien dilakukan perawatan intensif di ICCU
  3. Keluarga hanya boleh masuk saat jam kunjung ( 1 orang bergantian ) kecuali kondisi pasien sedang kritis, sehingga harus selalu ada keluarga pasien yang berada di ruang tunggu pasien
  4. Bila ada perubahan kondisi pasien sewaktu-waktu keluarga pasien akan diberikan informasi
  5. Bila kondisi pasien telah stabil dan atau tidak ada kegawatdaruratan penyakit jantung pasien akan dipindahkan ke ruang biasa atau HCU atau sesuai perintah dokter
  6. Bila dalam masa perawatan pasien memerlukan alat bantu nafas ( ventilator ) pasien akan di pindahkan ke Ruang ICU atas perintah dari dokter dengan persetujuan dari keluarga

Layanan perawatan intensif -ICCU 24 jam

Echocardiografi

1.    Pasien BPJS : Biaya dijamin BPJS.

2.    Pasien Umum / Asuransi Mandiri :

Berdasarkan Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah:

ICCU     = Rp 500.000,-

PICU     = Rp 500.000,-

NICU     = Rp 500.000,-

HCU      = Rp 250.000,-

3.    Pasien Biakesmaskin : Gratis.

Asuransi Perusahaan (contoh: Jasa Raharja, BPJS Ketenagakerjaan, In Health, KAI, dll) : Dibiayai oleh Perusahaan sesuai tarif rumah sakit.

Layanan rawat ICCU

Melalui:

1. Secara Langsung

2. Kotak Saran

3. Call Center   : 0812 1608 7000

4. Telepon        : (0354) 2810000, 2810001, 2810002

5. E-mail           : rsud.gambiran@kediri.go.id

6. Website        : rsudgambiran.kediri.go.id

7. Instagram     : @rsudgambiran_kotakediri

8. Youtube        : rsudgambirankotakediri

9. SP4N Lapor          : https://www.lapor.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SISBRO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Intensif - ICCU (Intensive Cardiac Care Unit)"