Pelayanan Teknologi Informasi

No. SK: 445 / 148 / 419.108.1 / 2024

  • Pasien lama
    1. Mempunyai HP dan nomer WhatsApp
    2. Memiliki nomer rekam medis
  • Waktu Reservasi
    1. H-1 sebelum tanggal berkunjung
    2. 08.00 – 20.00 WIB
  • Jika hari besar/hari libur, maka pelayanan dilakukan di hari kerja berikutnya
    1. .

  1. Masyarakat pengguna layanan SisBro menyimpan nomor HP SisBro (088217894000)
  2. Reservasi dilakukan H-1 sebelum tanggal berkunjung
  3. Chat melalui aplikasi WhatsApp dengan ketentuan sebagai berikut : a. Ketik “DAFTAR”, tunggu balasan dengan format “Selamat datang di SisBro Sistem Booking Online Rawat Jalan RSUD Gambiran Kota Kediri” b. Ketik #No Rekam Medis#Nama Pasien#Tujuan Poliklinik#Cara Bayar# Tanggal Booking c. Mendapat balasan dengan format “Mohon tunggu data anda akan kami verifikasi terlebih dahulu" d. Jika format tidak sesuai : - Mendapat balasan konfirmasi e. Jika format sesuai : - Pasien / pendaftar mendapatkan barcode kode booking dan pesan penutup
  4. Pada saat pasien.pendaftar datang, pasien/pendaftar melakukan check in pada mesin antrean dengan menggunakan barcode yang dikirim petugas melalui WhatsApp
  5. Jika pasien/pendaftar terlambat check in, silahkan ambil nomor antran secara manual

1 – 5 menit

Sesuai dengan tarif paket data masing-masing operator seluler

SisBro – Sistem Booking Online Rawat Jalan Berbasis Aplikasi

Melalui:

1. Secara Langsung

2. Kotak Saran

3. Call Center   : 0812 1608 7000

4. Telepon        : (0354) 2810000, 2810001, 2810002

5. E-mail           : rsud.gambiran@kediri.go.id

6. Website        : rsudgambiran.kediri.go.id

7. Instagram     : @rsudgambiran_kotakediri

8. Youtube        : rsudgambirankotakediri

9. SP4N Lapor          : https://www.lapor.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SISBRO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Teknologi Informasi"