Pelayanan Laboratorium Patologi Anatomi

No. SK: 445 / 146 / 419.108.1 / 2024

  • Pasien BPJS
    1. Surat pengantar pemeriksaan laboratorium Patologi Anatomi . -SEP BPJS . -Sudah dilakukan entri balling oleh perujuk
  • Pasien Umum
    1. Surat pengantar pemeriksaan laboratorium Patologi Anatomi . -Sudah dilakukan entri billing oleh perujuk

  1. Pasien/keluarga membawa surat pengantar dari perujuk Petugas administrasi laboratorium menerima surat pengantar, SEP (bagi pasien BPJS rawat jalan) kemudian mengentry data ke SIMRS. Jika pasien rujukan dari luar, petugas adminitrasi melakukan entri data pasien ke SIMRS Petugas administrasi laboratorium menerima sampel histopathologi, sitologi dan papsmear dari petugas. Petugas administrasi laboratorium mengidentifikasi pasien yang meliputi nama, tanggal lahir, no RM, dokter pengirim dan permintaan tindakan pemeriksaan pasien pada komputer dengan identitas pada sampel. Petugas administrasi laboratorium memberi penjelasan kapan hasil laboratorium bisa diambil (sesuai sasaran mutu pelayanan Instalasi Patologi Anatomi), dan khusus pasien FNAB pasien diberi inform consent untuk persetujuan tindakan FNAB. Untuk pasien umum dipersilahkan membayar rincian biaya pemeriksaan terlebih dahulu di loket Bank Jatim kemudian menyerahkan kembali kuitansi bükti pembayaran ke petugas laboratorium Patologi Anatomi Untuk pasien BPJS tinggal menunggu hasil pemeriksaan . laboratorium Patologi Anatomi

·           Histopatologi 6 – 10 hari kerja

·           FNAB 2 – 4 hari kerja

Sitologi dan Pap Smear 3 – 6 hari kerja

1.      Pasien BPJS : Biaya dijamin BPJS.

2.      Pasien Umum / Asuransi Mandiri :

Berdasarkan Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah.

3.      Pasien Biakesmaskin : Gratis.

Asuransi Perusahaan (contoh: Jasa Raharja, BPJS Ketenagakerjaan, In Health, KAI, dll) : Dibiayai oleh Perusahaan sesuai tarif rumah sakit.

Hasil Pemeriksaan Laboratorium Patologi Anatomi

Melalui:

1. Secara Langsung

2. Kotak Saran

3. Call Center   : 0812 1608 7000

4. Telepon        : (0354) 2810000, 2810001, 2810002

5. E-mail           : rsud.gambiran@kediri.go.id

6. Website        : rsudgambiran.kediri.go.id

7. Instagram     : @rsudgambiran_kotakediri

8. Youtube        : rsudgambirankotakediri

9. SP4N Lapor          : https://www.lapor.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SISBRO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium Patologi Anatomi"