Pelayanan Radiologi

No. SK: 445 / 130 / 419.108.1 / 2024

  • Pasien BPJS
    1. SEP BPJS
    2. Sudah dilakukan entri pemeriksaan oleh dokter pengirm/ DPJP
  • Pasien Umum
    1. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran Rumah Sakit
    2. Sudah dilakukan entri pemeriksaan oleh dokter pengirim / DPJP

  1. Pasien/pengantar datang ke loket pendaftaran instalasi radiologi dengan membawa bukti pendaftaran Petugas Radiologi verifikasi orderan permintaan foto pada Sim RS Pasien umum bayar di loket pembayaran. Pasien menunggu panggilan pemeriksaan di Ruang Tunggu Radiografer / Radiolog Melakukan tindakan pemeriksaan sesuai dengan permintaan dokter pengirim Selesai pemeriksaan Petugas menjelaskan waktu pengambilan hasil. Proses expertise dan verifikasi hasil foto oleh dokter Spesialis Radiologi Hasil foto di serahkan Pasien sesuai dengan waktu tunggu jenis pemeriksaan

1.      Foto Konvensional dan USG waktu tunggu hasil < 3 jam

2.      Foto dengan kontras, waktu tunggu hasil < 4 jam

3.      Foto CT Scan kepala dan kepala kontras, waktu tunggu hasil < 3 jam

   4.  Foto CT Scan advance dan MRI, waktu tunggu hasil maximaln 2 x 24 jam

1.      Pasien BPJS : Biaya dijamin BPJS.

2.      Pasien Umum / Asuransi Mandiri :

Berdasarkan Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 6 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah.

3.      Pasien Biakesmaskin : Gratis.

 4.  Asuransi Perusahaan (contoh: Jasa Raharja, BPJS Ketenagakerjaan, In Health, KAI, dll) : Dibiayai oleh Perusahaan sesuai tarif rumah sakit.

1. Hasil pemeriksaan radiologi : -Radiografi -USG -Multi Slice CT -MRI 2. Hasil pembacaan radiologi

Melalui:

1. Secara Langsung

2. Kotak Saran

3. Call Center        : 0812 1608 7000

4. Telepon             : (0354) 2810000, 2810001, 2810002

5. E-mail                : rsud.gambiran@kediri.go.id

6. Website              : rsudgambiran.kediri.go.id

7. Instagram           : @rsudgambiran_kotakediri

8. Youtube             : rsudgambirankotakediri

     9. SP4N Lapor          : https://www.lapor.go.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SISBRO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Radiologi"