Layanan Permintaan Review

No. SK: Nomor 186a/KPTS/ITDAKO/2023

  1. Kebijakan Pembinaan dan pengawasan Pemerintah Daerah
  2. Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT);
  3. Surat Perintah Tugas Inspektur

  1. Penetapan Tim Reviu
  2. Surat Pemberitahuan kepada Kepala Perangkat Daerah yang akan di Reviu
  3. Program Kerja Reviu
  4. Kertas Kerja Reviu
  5. Catatan Hasil Reviu
  6. Ikhtisar Hasil Reviu
  7. Laporan Hasil Reviu

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan Permintaan Review

Kritik, saran, masukan serta keluhan dapat disampaikan melalui Layanan Pengaduan pada saluran-saluran sebagai berikut :

1. SMS / WA: 082179591400

2. Email: itkoplg@gmail.com

3. Website: www.inspektorat.palembang.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

1. SMS / WA: 082179591400 2. Email: itkoplg@gmail.com 3. Website: www.inspektorat.palembang.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Permintaan Review"