Pelayanan Imunisasi

  1. Mengambil nomer antrian di poli KIA dan check in saat kedatangan
  2. Membawa KK dan buku KIA atau Catatan Imunisasi

  1. Pasien membawa nomer antrian di poli KIA dan check in saat kedatangan
  2. Pasien menuju meja triase untuk dilakukan skrining imunisasi
  3. Pasien menuju imunisasi untuk mendapat konseling tindakan prai munisasi dan tindakan imunisasi serta pencatatan di buku KIA atau Catatan Imunisasi
  4. Pencatatan di rekam medis dan penginputan di simpus dan Pasien mendapat konseling pasca tindakan imunisasi dan pemberian jadwal imunisasi berikutnya
  5. . Pasien menuju kepelayanan Farmasi untuk mendapat obat

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

Hotline : 08123168087 

TollFree : (031) 7405982 

Email : pkm.manukankulon@gmail.com 

Instagram : @puskesmasmanukankulon 

Twitter : - 

Facebook fanpage : Pkm Manukan Kulon



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"