Pelayanan Ruang Kesehatan Ibu dan KB

No. SK: 445/037/SK/KMP/PKM.AAL/2022

  1. Tersedia Rekam Medis
  2. Pasien Rujukan Internal

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut
  2. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medik
  3. Petugas melakukan anamnesis dan kebutuhan layanan pasien
  4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
  5. Petugas melakukan kolaborasi dengan profesi terkait ( Dokter, petugas gizi, dan petugas laboratorium )
  6. Petugas menentukan diagnosa
  7. Petugas menentukan terapi/tindak lanjut yang sesuai

15-30 menit

  1. Pasien umum : Sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang Nomor 4 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
  2. Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes Nomor 59 Tahun 2014 tentang Standar Tarif JKN

Pelayanan anc, Pelayanan USG, Pelayanan Kesehatan Calon Pengantin, Pelayanan KB, Pelayanan Imunisasi TT WUS, Pelayanan Kesehatan Reproduksi

  1. Email : pkmalbar@gmail.com
  2. Telepon/WA/SMS : 08117111699
  3. FB : puskesmas alang alang lebar
  4. Instagram : puskesmasalangalanglebar
  5. Secara tertulis melalui :
  • Surat yang ditujukan kepada Kepala Puskesmas Alang Alang Lebar
  • Kotak Saran
  • Barcode



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang Kesehatan Ibu dan KB"