Kie (Gizi, Kesling, Promkes)

  1. Rujukan Internal
  2. Rekam Medis

  • Standar Pelayanan KIE (GIZI, KESLING, PROMKES)
    1. Petugas menerima form rujukan internal
    2. Petugas memanggil pasien sesuai dengan rujukan internal
    3. Petugas melakukan pemeriksaan dan konseling (sesuai kebutuhan : gizi/layanan klinik sanitasi, promkes)
    4. Pasien mendapatkan konseling sesuai kebutuhan (gizi/layanan klinik sanitasi/ promkes)
    5. Rujukan internal yang telah diisi sebagai jawaban/hasil konseling dikembalikan ke ruang pengirim

Pelayanan kurang lebih 30 menit

1. JKN : tidak dipungut biaya (GRATIS)

2. Pasien umum sesuai Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 4 Tahun 2023

1. Konseling Gizi, PMT 2. Konseling kesehatan lingkungan 3. Konsultasi kesehatan

SMS/WA : 0811711926

Email : pkm23ilir@gmail.com

Kotak Saran

Instagram : puskesmas23

Petugas penerima komplain langsung 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kie (Gizi, Kesling, Promkes)"