Standar Pelayanan Administrasi & Manajemen

No. SK: 188/2577/418.25.5/2023

  1. izin penelitian syarat membawa proposal, surat pengantar kampus dan surat izin dari bakesbangpol kabupaten kediri
  2. izin penelitian syarat membawa proposal, surat pengantar kampus dan sudah memiliki perjanjian kerjasama antara kampus dengan RS
  3. bersurat atau menghubungi langsung bagian umum

1. Pelayanan rawat jalan hari senin sd kamis pukul 07.15-12.00, hari jumat pukul 07.00-10.00 

2. Pelayanan IGD 24 jam 

3. Pelayanan rawat inap menyesuaikan masingmasing kegiatan ruangan

Sesuai Peraturan Bupati Kediri Nomor 60 Tahun 2018 tentang Tarif Layanan Pada Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah Sakil Simpang Lima Gumul

Pelayanan Administrasi dan Manajemen meliputi : 1. Pelayanan Surat-menyurat 2. Pelayanan perizinan penelitian 3. Pelayanan Studi Banding 4. Pelayanan Mahasiswa praktik 5. Pelayanan Pelatihan Diklat 6. Pelayanan Administrasi Kepegawaian 7. Pelayanan sewa ruangan gedung dan lahan 8. Pelayanan Administrasi Keuangan

1. Email : rsud_slg@kedirikab.go.id 

2. Website : rsudslg.kedirikab.go.id 

3. Telp/WA : 03542891400/085819793498 

4. Kotak Kritik & Saran 

5. Petugas informasi layanan dan pengaduan 

6. Halo Masbup 

7. SP4N Lapor!

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pengaduan lewat WA dan sosial media

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Administrasi & Manajemen"