Pelayanan Perpustakaan

  • persyaratan pelayanan
    1. Tamu BBPK Ciloto

  • Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
    1. tamu menghubungi petugas secara langsung atau tidak langsung (front office, panitia penyelenggara pelatihan dan lainnya)
    2. tamu menyampaikan keperluan terkait dengan informasi, peminjaman buku dan lainnya
    3. petugas memproses permintaan kebutuhan tamu. petugas akan meminta waktu tambahan apabila diperlukan koordinasi atau konsultasi dengan unit lain atau pejabat berwenang
    4. petugas memberikan informasi, peminjaman buku dan lainnya kepada tamu

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Formulir pelayanan Perpustakaan

Whatssapp : 0822 400 500 60

 Instagram : https://www.instagram.com/bbpkciloto/ 

Twitter : https://twitter.com/bbpkciloto 

Facebook : https://www.facebook.com/bbpkcilotokemenkes 

Telegram : https://t.me/bbpkciloto



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perpustakaan"