Pelayanan Sarana dan Prasarana

  • persyaratan pelayanan
    1. Tamu BBPK Ciloto

  • Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
    1. Fasilitas utama ? Ruang kantor dan diskusi ? Ruang asrama ? Ruang kelas ? Ruang auditorium ? Perpustakaan ? Tempat ibadah halaman17 No Komponen Uraian ? Ruang makan ? Ruang lobi dan front office ? Ruang laktasi ? Lapangan olahraga ? Toilet umum ? Gudang ? Ruang terbuka ? Ruang petugas keamanan
    2. Fasilitas keamanan ? Alat pemadam api ringan (APAR) ? Petunjuk jalur evakuasi dan titik kumpul
    3. Fasilitas pembelajaran dan e-learning ? Jaringan internet ? Fasilitas video conference (zoom meeting) ? Learning Management System ? Audio Visual Aids (AVA)
    4. Fasilitas transportasi ? Minibus berkapasitas minimal 16 kursi
    5. Fasilitas pelengkap ? Genset ? Lahan parkir ? Insenerator ? penampungan air

Maksimal 5 menit dalam merespon

Tidak dipungut biaya

Checklist kelengkapan dan pemeliharaan Sarana dan Prasarana

Whatssapp : 0822 400 500 60

 Instagram : https://www.instagram.com/bbpkciloto/ 

Twitter : https://twitter.com/bbpkciloto 

Facebook : https://www.facebook.com/bbpkcilotokemenkes 

Telegram : https://t.me/bbpkciloto



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sarana dan Prasarana"