Pelayanan Administrasi dan Keuangan

  • persyaratan pelayanan
    1. Peserta Pelatihan BBPK Ciloto

  • Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
    1. petugas menerima berkas dari peserta (surat tugas, SPPD, bukti transport dan bukti lain sesuai dengan ketentuan)
    2. petugas merekap dan menyelesaikan administrasi dan berporses di beberapa pihak (PPK, bendahara,PPSPM, operator, KPPN)
    3. Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) terbit dan dilakukan pembayaran 1 hari setelahnya
    4. petugas melakukan pembayaran kepada peserta melalui mekanisme transfer/cash

5 hari kerja setelah berkas diterima

Tidak dipungut biaya

SPJ keuangan

Whatssapp : 0822 400 500 60

 Instagram : https://www.instagram.com/bbpkciloto/ 

Twitter : https://twitter.com/bbpkciloto 

Facebook : https://www.facebook.com/bbpkcilotokemenkes 

Telegram : https://t.me/bbpkciloto



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi dan Keuangan"