Pelayanan Asrama

  • Tamu BBPK Ciloto
    1. Tamu BBPK Ciloto

  • Tamu diantar dan dibantu dalam mengangkut barang bawaan menuju ke kamar asrama sesuai registrasi yang dilakukan di front office
    1. Fasilitas yang disediakan di asrama yaitu: a) Ruang tamu/santai b) Musholla c) Kamar mandi d) Dapur e) Jaringan wifi f) CCTV g) dispenser air minum h) TV i) kulkas penyimpanan ASI
    2. Fasilitas yang disediakan di dalam kamar asrama yaitu: a) tempat tidur, seprai, selimut dan bantal (2 atau 3 per kamar) b) Meja dan kursi belajar dengan jumlah menyesuaikan c) Lemari dan gantungan baju d) Kamar mandi dalam yang dilengkapi shower, toilet, tissue, gantungan handuk, wastafel, cermin dan tempat sampah e) Amenities untuk masing-masing peserta f) jemuran g) jam dinding h) keset i) sandal j) sajadah k) barcode daftar ruangan dan informasi pelayanan
    3. petugas membersihkan asrama dan kamar dilakukan setiap hari
    4. Penggantian sprei dan handuk dilakukan 3 hari sekali
    5. petugas memfasilitasi untuk laundry dengan menghubungkan tamu/peserta dengan pihak ketiga

5 menit dalam merespon

Tidak dipungut biaya

Checklist kelengkapan dan pemeliharaan fasilitas Asrama

Whatssapp : 0822 400 500 60

 Instagram : https://www.instagram.com/bbpkciloto/ 

Twitter : https://twitter.com/bbpkciloto 

Facebook : https://www.facebook.com/bbpkcilotokemenkes 

Telegram : https://t.me/bbpkciloto

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Asrama"