Pelayanan Front Office

  • Tamu BBPK Ciloto
    1. Tamu BBPK Ciloto

  • Pelayanan komunikasi dan informasi bersifat 24 jam untuk kampus Ciloto dan 8 jam untuk kampus cimacan berdasarkan kebutuhan
    1. Petugas merespon kebutuhan tamu kurang dari 1 menit (memberikan sapaan terbaik dengan senyum sapa dan salam, mengangkat telfon kurang dari 3 kali berdering,
    2. Penerimaan tamu pertama kali dilakukan di ruang lobi Front Office selanjutnya apabila membutuhkan untuk menuju ruangan/tempat tertentu akan diantar oleh petugas untuk menemui pegawai yang dituju.
    3. Tamu berkunjung yang lebih dari 30 menit maka diberikan minum teh.
    4. Tamu pimpinan atau kunjungan instansi resmi diberikan jamuan sesuai ketentuan
    5. Pelayanan pelatihan, workshop, magang PNBP, penyewaan penginapan, pemesanan konsumsi dilayani secara umum dengan jangka waktu 24 jam
    6. Petugas melayani penjemputan ke bandara yang akan dikordinasikan oleh panitia penyelenggara pelatihan

Sesuai Kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Saluran komunikasi dan informasi

Whatssapp : 0822 400 500 60

 Instagram : https://www.instagram.com/bbpkciloto/ 

Twitter : https://twitter.com/bbpkciloto 

Facebook : https://www.facebook.com/bbpkcilotokemenkes 

Telegram : https://t.me/bbpkciloto



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Front Office"