Pelayanan Pelatihan dan Workshop

  • Surat pemanggilan peserta Pelatihan
    1. Surat pemanggilan peserta Pelatihan

  • Peserta diundang dalam whatsapp group Pelatihan
    1. Peserta mendapatkan pengarahan program pelatihan
    2. Peserta melakukan pretes
    3. Peserta mengikuti proses pembelajaran (mendapatkan materi, mengerjakan penugasan, kuis, dan lainnya sesuai dengan kurikulum)
    4. Peserta mengisi daftar hadir pelatihan
    5. Peserta memberikan penilaian kepada fasilitator
    6. Peserta memberikan penilaian kepada penyelenggaraan pelatihan
    7. Peserta melakukan postes dan ujian lain sesuai dengan kurikulum pelatihan

Sesuai dengan kurikulum pelatihan

Tidak dipungut biaya

Whatsapp Grup Pelatihan, Daftar Hadir Peserta, penugasan peserta, SIMPEL IT (evaluasi peserta, fasilitator dan halaman 7 No Komponen Uraian penyelenggaraan pelatihan)

Whatssapp : 0822 400 500 60

 Instagram : https://www.instagram.com/bbpkciloto/ 

Twitter : https://twitter.com/bbpkciloto 

Facebook : https://www.facebook.com/bbpkcilotokemenkes 

Telegram : https://t.me/bbpkciloto



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pelatihan dan Workshop"