Pelayanan Kesehatan Lingkungan dan Sanitasi

No. SK: 000.8.3.2/337/436.7.2/2024

  1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum / Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Balongsari) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. . Membawa Surat Keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnose pasien yang ingin dirujuk (apabilan pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas)

  1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP).
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum / Pelayanan KIA
  3. Pasien menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum / Bidan KIA.
  4. Dokter melakukan anamnesa lanjutan untuk kemudian dirujuk internal ke Pelayanan Kesehatan Lingkungan.
  5. Dokter merujuk ke Pelayanan Konseling Terpadu.
  6. Petugas Konster melakukan anamnesa lingkungan, edukasi dan konseling.
  7. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan bisa pulang.

30 Menit

Rp. 10,000

Pelayanan Pemeriksaan dan Pengobatan

Sms centre : 081231897545

Hotline : 031-7417104

No Telepon :  081231897545 

Email : pkm.balongsari@gmail.com, pkm.balongsari@surabaya.go.id

Instagram : pkmbalongsari

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lingkungan dan Sanitasi"