Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Lansia

No. SK: KS.01/SK.A/09/418.25.3.63.1/I/2024

  1. 1.Melakukan registrasi di loket pendaftaran atau membawa rujukan internal dari unit layanan terkait 2.Tersedianya buku rekam medis

  1. 1.Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian dari buku rekam medis yang sudah tersedia 2.Petugas melakukan identifikasi pasien 3.Petugas melakukan anamnesa keluhan pasien, mengukur tekanan darah, pemeriksaan suhu tubuh dan tanda vital lain nya 4.Petugas melakukan pemeriksaan fisik pasien sesuai kebutuhan untuk menegakkan diagnose 5.Petugas memberikan pengantar jika diperlukan pemeriksaan laboratorium dan pemeriksaan rujukan internal bila diperlukan konsultasi ke unit layanan lain 6.Petugas memberikan rujukan ke Rumah Sakit bila diperlukan 7.Petugas memberikan konseling, edukasi dan informasi ( KIE) kepada pasien terkait kondisi kesehatan nya 8.Petugas mencatat hasil pemeriksaan ke dalam buku rekam medis 9.Petugas memberikan resep obat kepada pasien untuk pengambilan obat di ruang farmasi 10.Petugas menginput data pasien di aplikasi simpus

10 Menit

Umum : 

PELAYANAN DASAR

 

1. Rawat jalan / pengobatan dasar

5,000

2. Konsultasi Sanitasi

5,000

3. Konsultasi Gizi

5,000

4. Pemeriksaan KIA dan Ginekologi

 

a. Dokter umum dengan USG (Tanpa Printout)

35,000

b. Bidan / Dokter Umum

5,000

PELAYANAN MEDIK

 

1. Tindakan Medik Sederhana

 

a. Tindakan medik sederhana 1

10,000

b. Tindakan medik sederhana 2

15,000

c. Tindakan medik sederhana 3

30,000

2. Tindakan Medik Kecil

 

a. Tindakan medik kecil 1

40,000

b. Tindakan medik kecil 2

50,000

c. Tindakan medik kecil 3

75,000

3. Tindakan Medik Sedang

 

a. Tindakan medik sedang 1

100,000

b. Tindakan medik sedang 2

200,000

c. Tindakan medik sedang 3

400,000

PELAYANAN PENGUJIAN KESEHATAN

 

1. Pemeriksaan kesehatan untuk melanjutkan

sekolah

5,000

2. Pemeriksaan   kesehatan   untuk   mencari

pekerjaan

5,000

3. Pemeriksaan kesehatan calon pengantin

10,000

4. Pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji

 

a. Calon jamaah haji pria

100,000

b. Calon jamaah haji wanita

110,000


1.Pemeriksaan Medis 2.Tindakan Medis 3.Konsultasi Rujukan 4.Surat Rujukan 5.Surat Sehat 6.Konsultasi dokter

Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui : a. Kotak Saran b. Petugas di meja informasi c. Telepon : 0354 479324 d. WA : 085 176 867 272 e. Email : puskesmas.ngadiluwih@gmail.com f. Facebook : Puskesmas Ngadiluwih g. Instagram : @puskesmas.ngadiluwih h. Tiktok : puskesmas.ngadiluwih

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store